loading...

IMPLIKASI DARI PROSES PENYUSUNAN DAN PELAKSANAAN STRATEGI


IMPLIKASI DARI PROSES PENYUSUNAN DAN PELAKSANAAN STRATEGI

Proses penyusunan dan pelaksanaan strategi perusahaan terdiri dari lima tugas yang terintegrasi (Thompson et.al., 2012), diantaranya adalah :
1.             Mengembangkan visi strategis yang grafik perusahaan arah jangka panjang, pernyataan misi yang menggambarkan tujuan perusahaan dan satu set nilai-nilai inti untuk memandu mengejar visi dan misi.
2.             Menetapkan tujuan untuk mengukur kinerja perusahaan dan melacak kemajuan dalam bergerak ke arah jangka panjang yang dimaksudkan.
3.             Kerajinan strategi untuk memindahkan perusahaan sepanjang perjalanan strategis bahwa manajemen telah memetakan dan mencapai tujuan.
4.             Pelaksana strategi yang dipilih secara efisien dan efektif.
5.             Pemantauan perkembangan, evaluasi kinerja, dan memulai penyesuaian korektif dalam pernyataan visi dan misi perusahaan, tujuan, strategi, atau pendekatan untuk pelaksanaan strategi yang sebenarnya, perubahan kondisi, ide-ide baru, dan kesempatan baru yang muncul.

Author:

Belajarlah dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apapun... Website : www.e-akuntansi.com

Loading...

loading...