loading...

PRIVASI


Prinsip privasi kerangka layanan kepercayaan berkaitan erat dengan prinsip kerahasiaan, berbeda terutama dalam hal berfokus dalam melindungi informasi pribadi tentang pelanggan, karyawan, pemasok atau mitra bisnis daripada data yang organisasi.

Privacy Controls
Seperti halnya untuk informasi rahasia, langkah pertama untuk melindungi privasi informasi pribadi yang dikumpulkan dari pelanggan, karyawan, pemasok dan mitra bisnis adalah untuk mengidentifikasi informasi apa yang dimiliki organisasi, di mana disimpan, dan yang memiliki akses ke sana.
Enkripsi adalah kontrol utama untuk melindungi privasi informasi pribadi yang organisasi kumpulkan. Informasi yang perlu dienkripsi baik ketika sedang dalam perjalanan melalui Internet dan sementara itu dalam penyimpanan. Akibatnya, seperti kerahasiaan, melindungi privasi membutuhkan enkripsi suplementasi dengan kontrol akses dan pelatihan. Untuk melindungi privasi, organisasi harus menjalankan Data masking program yang mengganti informasi pribadi tersebut dengan nilai-nilai palsu sebelum mengirim data ke program pengembangan dan pengujian sistem.


Privacy Concerns
• Spam, adalah email yang tidak diinginkan yang mengandung baik iklan atau konten yang menyinggung. Ini juga merupakan privasi - masalah yang berhubungan karena penerima sering ditargetkan sebagai akibat dari akses tidak sah ke daftar alamat e - email dan database yang berisi informasi pribadi. Spam tidak hanya mengurangi manfaat efisiensi e - mail, tetapi juga merupakan sumber dari banyak virus, worm, program spyware, dan jenis-jenis malware.
• Pencurian identitas, adalah penggunaan yang tidak sah dari informasi pribadi seseorang untuk pelaku mendapatkan keuntungan.

Privacy Regulatros and Generally Accepted Privacy Principles
Prinsip Privasi umumnya diterima (GAAP) mengidentifikasi dan mendefinisikan 10 praktik terbaik yang diakui secara internasional berikut untuk melindungi privasi pelanggan informasi pribadi : manajemen, pemberitahuan, pilihan dan persetujuan, pengumpulan, penggunaan dan retensi, akses, pengungkapan untuk ketiga pihak, keamanan, kualitas, pemantauan dan penegakan hukum.

Author:

Belajarlah dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apapun... Website : www.e-akuntansi.com

loading...