loading...

Tax Amnesty


Tax amnesty adalah kesempatan yang terbatas-waktu untuk kelompok tertentu wajib pajak untuk membayar jumlah yang ditetapkan, dalam pertukaran untuk pengampunan kewajiban pajak (termasuk bunga dan denda) yang berkaitan dengan masa pajak sebelumnya atau periode dan tanpa takut akan dituntut pidana. Ini biasanya berakhir ketika otoritas beberapa memulai penyelidikan pajak pajak lewat jatuh tempo. Dalam beberapa kasus, undang-undang amnesti memperluas juga memberlakukan hukuman yang lebih berat pada mereka yang memenuhi syarat untuk amnesti tetapi tidak mengambilnya.

Adapun yang berpendapat bahwa tax amnesty adalah ketentuan khusus yang ditawarkan kepada wajib pajak pada saat pemerintah sedang berusaha untuk menghentikan penghindaran pajak dan / atau meningkatkan penghasilan tambahan. tax amnesty biasanya ditawarkan untuk memberikan wajib pajak kesempatan untuk membayar pajak yang sebelumnya belum dibayar, atas dasar bahwa mereka akan dijamin kebebasan dari hukuman dan penuntutan.

Author:

Belajarlah dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apapun... Website : www.e-akuntansi.com

Loading...

loading...