loading...

GUIDANCE FOR SMALLER PUBLIC COMPANIES

COSO – INTERNAL CONTROL OVER FINANCIAL REPORTING – GUIDANCE FOR SMALLER PUBLIC COMPANIES

 Komisi ini mengeluarkan report pertamanya pada 1987. Isi reportnya di antaranya adalah merekomendasikan dibuatnya report komprehensif tentang pengendalian internal (integrated guidance on internal control). Sehingga dibentuk COSO, yang kemudian bekerjasama dengan Coopers & Lybrand dalam membuat laporan tersebut.
 Coopers & Lybrand mengeluarkan report pada 1992, dengan perubahan minor pada 1994, dengan judul ‘Internal Control – Integrated Framework’.
 Report ini berisi definisi umum internal control dan membuat framework untuk melakukan penilaian (assessment) dan perbaikan (improvement) atas internal control.
 Kegunaan dari report ini salah satunya adalah untuk mengevaluasi FCPA compliance di suatu perusahaan.
 Komisi ini mengeluarkan report pertamanya pada 1987. Isi reportnya di antaranya adalah merekomendasikan dibuatnya report komprehensif tentang pengendalian internal (integrated guidance on internal control), yang kemudian dibentuk COSO untuk bekerjasama dengan Coopers & Lybrand untuk membuat report itu.
 Coopers & Lybrand mengeluarkan report tersebut pada 1992, dengan perubahan minor pada 1994, dengan judul ‘Internal Control – Integrated Framework’. Report ini berisi definisi umum internal control dan membuat framework untuk melakukan penilaian (assessment) dan perbaikan (improvement) atas internal control. Kegunaan dari report ini salah satunya adalah untuk mengevaluasi FCPA compliance di suatu perusahaan.

Author:

Belajarlah dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apapun... Website : www.e-akuntansi.com

Loading...

loading...