loading...

Keberlanjutan Dan praktik Bisnis Berkelanjutan


Istilah keberlanjutan digunakan dalam berbagai cara. Di banyak perusahaan, itu adalah identik dengan tanggung jawab sosial perusahaan; itu dipandang oleh beberapa sebagai istilah yang secara bertahap menggantikan CSR dalam leksikon bisnis.

Keberlanjutan berkaitan dengan hubungan perusahaan untuk yang lingkungan dan penggunaan dari sumber daya alam, termasuk tanah, air, udara, tanaman, hewan, mineral, bahan bakar fosil, dan keanekaragaman hayati. Hal ini secara luas diakui bahwa sumber daya alam di dunia yang terbatas dan sedang dikonsumsi dan terdegradasi pada tingkat yang mengancam kapasitas mereka untuk pembaharuan. Karena perusahaan adalah pengguna terbesar dari sumber daya alam, mengelola dan memelihara sumber daya tersebut sangat penting bagi kepentingan ekonomi jangka panjang perusahaan.

Sebagian besar perusahaan besar telah mulai mengubah cara mereka melakukan bisnis, menekankan penggunaan praktek bisnis yang berkelanjutan, yang didefinisikan sebagai mereka yang mampu memenuhi kebutuhan masa kini tanpa mengorbankan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan masa depan. Banyak juga sudah mulai untuk memasukkan pertimbangan kelestarian lingkungan ke dalam kegiatan membuat strategi-mereka.

Strategi keberlanjutan lingkungan memerlukan tindakan yang disengaja dan bersama untuk menjalankan usaha dengan cara yang melindungi sumber daya alam dan sistem pendukung ekologi, penjaga terhadap hasil yang pada akhirnya akan membahayakan planet ini, dan karena itu berkelanjutan selama berabad-abad. Salah satu aspek kelestarian lingkungan adalah menjaga penggunaan yang sumber daya alam bumi dalam tingkat yang dapat diisi ulang melalui para penggunaan praktek bisnis yang berkelanjutan.

Author:

Belajarlah dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apapun... Website : www.e-akuntansi.com

loading...