loading...

PERUSAHAAN MULTINASIONAL DAPAT MENGGUNAKAN OPERASI INTERNASIONAL


MEMAHAMI BAGAIMANA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DAPAT MENGGUNAKAN OPERASI INTERNASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KESELURUHAN KOMPETITIF.
1) Menggunakan Lokasi untuk Membangun Keunggulan Kompetitif. Untuk menggunakan lokasi untuk membangun keunggulan kompetitif, perusahaan harus mempertimbangkan dua hal : (1) apakah akan berkonsentrasi setiap kegiatan itu melakukan dalam memilih sedikit negara atau untuk membubarkan kinerja kegiatan untuk banyak negara, dan (2) di mana negara-negara untuk mencari kegiatan tertentu.
2) Berbagi dan Mentransfer Sumber Daya dan Kemampuan di Borders untuk Membangun Keunggulan Kompetitif. Ketika sebuah perusahaan memiliki sumber daya kompetitif yang berharga dan kemampuan, mungkin dapat milih serangan strategis berbasis sumber daya untuk memasuki pasar negara tambahan. Jika sumber daya mempertahankan nilai mereka dalam konteks asing, maka memasuki pasar baru dapat memperpanjang berbasis sumber daya keunggulan kompetitif perusahaan melalui domain yang lebih luas.
3) Manfaat dari Koordinasi Lintas-Batas. Perusahaan yang bersaing secara internasional memiliki sumber lain dari keunggulan kompetitif dibandingkan dengan rival domestik murni mereka: Mereka dapat memperoleh manfaat dari kegiatan di berbagai negara domain koordinasi.

Author:

Belajarlah dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apapun... Website : www.e-akuntansi.com

Loading...

loading...