loading...

PROSES BISNIS YANG DIPENGARUHI OLEH SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF


PROSES  BISNIS  YANG  DIPENGARUHI  OLEH SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF 

Organisasi Data Dan Akses
Banyak informasi yang diringkas oleh EIS ditangkap oleh sistem informasi transaksi berbasis perusahaan. Jika informasi ini tidak mengetik dan diindeks untuk menunjukkan pandangan yang tepat dan tingkat rincian yang diperlukan oleh EIS, kemudian pengembang EIS harus membuat database tersebut.

Sistem Pelaporan Manajemen
Sistem pelaporan manajemen diperlukan untuk perencanaan EIS yang dapat meningkatkan efektivitas organisasi perusahaan yang memberikan informasi menghasilkan sebuah organisasi yang strategis dikelola dan mendorong gaya pengambilan keputusan di seluruh organisasi yang menghargai analisis dan pengetahuan.
Pengembangan  Software Perusahaan
Pengembangan software perusahaan ini dapat mengembangkan sistem informasi eksekutif (EIS) ini dengan berbasis rangka utama yang biasanya membutuhkan dukungan konsultasi tambahan dari vendor software EIS.

Software  dan  Hardware Pendukung
a.              Software
Memilih software penting untuk mendesain satu EIS yang efektif.
b.              Hardware Pendukung
Ketika membicarakan tentang hardware untuk satu lingkungan EIS, kita harus memfokuskan pada hardware yang dibutuhkan eksekutif. Eksekutif harus diletakkan pertama dan yang dibutuhkan eksekutif harus didefinisikan sebelum hardware terpilih.

Computer  System  Downsizing  and Rightsizing
Kebanyakan EIS di serve dengan baik oleh client-server dan pengaturan pemrosesan terdistribusi. Tapi ketika sistem database mainframe telah digunakan, data biasanya disimpan pada mainframe yang cocok untuk penyimpanan database dan pemeliharaan. Umumnya, data EIS didownload ke file server jaringan di mana ia dipilih dan dirangkum oleh perangkat lunak EIS.

Author:

Belajarlah dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apapun... Website : www.e-akuntansi.com

Loading...

loading...