loading...

SIFAT BUKTI


Jenis umum Bukti. Dalam istilah yang sangat umum, bukti dapat dikatakan masuk dalam salah satu dari tiga kelas yang luas: (1) bukti alam, (2) menciptakan bukti, dan (3) argumentasi rasional.

Buktinya, Kebenaran, dan pengetahuan. Bukti menyediakan menas yang kita dapat mencapai keadaan jaminan digambarkan sebagai "mengetahui" sebagai lawan hanya "percaya". Dengan demikian kunci untuk kebenaran, yang dapat digambarkan sebagai “konfimasi dengan realitas”. Kami berusaha untuk mencapai kebenaran melalui penggunaan indera kita, tetapi tidak selalu dapat diandalkan. Melihat tidak selalu percaya.

Probabilitas. Pada titik ini mungkin baik untuk ngelantur sedikit dan menambahkan fewwords tentang arti probabilitas, istilah umumnya digunakan untuk menunjukkan kepastian relatif atau ketidakpastian yang proposisi dalam accourd dengan kenyataan.

Bukti dalam Disiplin yang berbeda. Berbagai bidang pengetahuan menggunakan metode yang berbeda dari penelitian, memiliki berbagai jenis proposisi untuk menyelesaikan, dan bergantung pada jenis bukti. Untuk mengeksplorasi sifat bukti audit lebih lanjut, akan sangat membantu untuk membandingkan dan kontras dengan bukti dalam beberapa bidang lainnya. Pertama, bagaimanapun, mungkin baik untuk indicatein secara umum apa yang kita maksud dengan sifat bukti.

Author:

Belajarlah dan berusahalah selagi mampu, jika tidak hanya akan tersisa penyesalan yang tak akan memberikan apapun... Website : www.e-akuntansi.com

loading...